My Mellody's Blog

Welcome


Hello there! im Lindaa. im 13 years old live in indonesian, (Change this with your own words)

Home Owner Affie Stuff

Tagboard


Put Your Chatbox Code Here
Width : 210

Credits

Basecode : Zahra
Full Edited : Lindaa
Owner : YOUR NAME

Kabar Buruk
Ternyata banyak sekali yang tidak bisa mengikuti segmen aku. Aku sedih dan kecewa. Aku minta maaf karena aku gak bisa ikut segmen kalian. Tapi, emang benar ... aku harus menutup segmen pertama ku. Tidak ada yang menang dan kalah. Aku akan coba buat segmen yang mungkin kalian bisa paham dengan mencari di internet. Aku juga ingin membuat lomba cerita dan puisi dengan gift. Juara 1 : Dapat pulsa Rp. 50.000, Juara 2 : Dapat pulsa Rp. 30.000, Juara 3 : Dapat pulsa Rp. 10.000, tapi aku harus minta persetujuan orang tua ku. Lain kali ya semuanya, maaf kalo aku harus menutup segmen ku sekarang juga ...


Older Post | Newer Post