My Mellody's Blog

Welcome


Hello there! im Lindaa. im 13 years old live in indonesian, (Change this with your own words)

Home Owner Affie Stuff

Tagboard


Put Your Chatbox Code Here
Width : 210

Credits

Basecode : Zahra
Full Edited : Lindaa
Owner : YOUR NAME

Peraturan
Ada yang ingin bertanya seputar apa saja, boleh bertanya pada ku di blog ini! Oh iya, aku juga bisa buat Segmen dan Quiz.

Segmen : SegZwa. Syarat utama : Harus menyertakan $SegZwa. Syarat lain : Akan diumumkan jika aku melaksanakan segmen

Quiz : QuizZwa. Syarat utama : Harus menyertakan @QuizZwa. Syarat lain : Akan diumumkan jika aku melaksanakan Quiz

Untuk Pertanyaan : Hanya boleh di kolom Pertanyaan, begitupun Curhat. Di kolom Curhat. Juga Chat. Di kolom Chat Tanpa C - Box. Pertanyaan : Tanya - Tanya Nazwa. Sertakan : #NyaNyaZwa

Oh iya, untuk comment atau tanggapan mengenai cerita. Boleh meng kritik, tapi gak boleh sampai sepedas - pedasnya, dan harus menanggapi dengan bahasa yang baik. Tidak ada bahasa kasar seperti Lo, Gua, Bego, Goblok dalam tanggapan kalian. Dan jika ada yang melanggar, sanksi nya : Akan aku blokir blog nya, dan dia harus selalu membuat posting di blog ku yang aku berikan : Olaf-cute.blogspot.com; Queenbest.blogspot.com; dan blog ini. Jika melanggar, sanksi akan dikeraskan seperti akan diadukan ke polisi! Karena teman jemputan ku, Ibu dan Ayah nya seorang polisi, saudara ku juga seorang Polisi.



Older Post | Newer Post